Cara Bypass Google Account FRP Vivo Y91|Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y91 Via MRT Terbaru-Pengamananan di sebuah smartphone kini sudah semakin di perkuat. Bukan hanya untuk mengamankan smartphone dari orang lain yang tidak bertanggung jawab. 

Tapi kini sudah jauh dari itu. Hampir semua brand ponsel yang bila password atau kata kunci akun lupa, maka smartphone tersebut sudah lumpuh alias tidak bisa lagi digunakan.

Keamanan utama pada sebuah smartphone saat ini yang banyak digunakan adalah pengamanan pola atau pattern lock. Nah, pattern lock ini pun jika bermasalah, runyam juga jadinya.


Meskipun sebenarnya pengaman yang kita buat itu bertujuan untuk melindungi data data pada ponsel kita, namun akan jadi boomerang tentunya apa bila kita sampai lupa dengan pola kunci yang kita buat.

Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y91 Yang Lupa

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah tutorial yaitu tentang bagaimana cara melakukan Bypass FRP Vivo Y91 dengan menggunakan bantuan sebuah tool yang bernama MRT.

Cara bypass google account Vivo Y91 dengan menggunakan tool MRT ini terkesan lebih mudah dan aman, di samping itu caranya pun lebih simple dan efisien.

Langkah Kerjanya lumayan mudah serta sebentar dalam pengerjaannya tidak butuh waktu berjam- jam, cuma sebagian detik tidak ada satu menit hp telah sukses di selesaikan dengan dongel MRT. 

Adapun langkah langkah untuk melewati aktivasi akun google gmail Vivo Y91 dengan menggunakan MRT Dongle adalah kita harus menggunakan metode EDL 9008 yaitu dengan melakukan Test Point.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak baik baik pada tutorial di bawah ini bagaimana cara menggunakan metode Test Point Vivo Y91 dan juga langkah langkah Cara Melewati Akun Gmail Vivo Y91.

Langkah Langkah:

1. Saya pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah mempunyai tool MRT beserta Lisensinya atau pun Donglenya.

2. Download file Bypass FRP Vivo Y91 di link berikut ►Download

3. Download juga Driver Qualcomm di sini bila anda belum memilikinya kemudian instal langsung pada PC/Laptop anda. ►Download driver Qualcomm

4. Buka kasing belakang Vivo Y91 dengan secara hati hati dan pelan karena ada si belakang body kasing Vivo Y91 menempel kabel fleksibel yang terhubung ke board ponsel.

5. Setelah terbuka kasing belakang Vivo Y91, silahkan anda ambil pinset kemudian lakukan Test Point dengan cara menghubungkan 2 pin seperti yang tertera pada gambar dibawah ini:
Cara Bypass Google Account FRP Vivo Y91|Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y91 Via MRT Terbaru
6. Sembari anda melakukan Test Point Vivo Y91, hubungkan Vivo Y91 ke port PC/Laptop dengan menggunakan kabel data yang sudah anda persiapkan.

7. Setelah terhubung ke PC/Laptop sesuai dengan mode EDL, selanjutnya anda buka folder hasil download tadi dan langsung saja eksekusi file VIVO_Y93_Y95_V11_Unlock dengan cara klik kanan lalu pilih Run as adminstrator.
Cara Bypass Google Account FRP Vivo Y91|Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y91 Via MRT Terbaru
8. Pada Tool MRT Vivo Y91 Unlock yang muncul klik Start untuk memulai proses Bypass FRP Vivo Y91 tanpa mengubah apapun seperti pada gambar dibawah ini:
9. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, proses Bypass FRP Vivo Y91 dengan menggunakan media Tool MRT berlangsung dengan sangat cepat. Contoh proses Bypass Google Account Vivo Y91 adalah sebagai berikut:Cara Bypass Google Account FRP Vivo Y91|Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y91 Via MRT Terbaru

10. Cabut ponsel dari PC/Laptop lalu silahkan anda hidupkan Vivo Y91 anda.

11. Done.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara bypass akun google vivo y91 sesuai dengan cara cara di atas dengan menggunakan metode EDL via Tool MRT, admin juga sudah menyiapkan videonya berikut ini:






Itulah tadi artikel yang berisi Cara Bypass Google Account FRP Vivo Y91|Hapus Pola Kunci Layar Vivo Y91 Via MRT Terbaru yang semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.